Overblog
Edit post Follow this blog Administration + Create my blog

Menengok Mobil LCGC 2017 Termurah

Di penghujung tahun 2017 ini akan banyak sekali mobil LCGC yang akan dikeluarkan oleh produsen mobil. Mungkin namanya tetap sama dengan nama-nama sebelumnya, namun yang berbeda adalah fitur dan kelebihan-kelebihan baru yang tidak dimiliki oleh versi atau tipe sebelumnya. Sebut saja Daihatsu Ayla, salah satu mobil LCGC 2017 terbaik yang juga mengeluarkan versi 2017-nya.

 

 

Jika sebelumnya mobil murah Daihatsu Ayla dipersenjatai dengan mesin 998cc, di tahun 2017 ini Daihatsu Ayla dipersenjatai dengan mesin baru yaitu 1200 cc. Tentu saja dengan cc mesin yang lebih besar, Daihatsu Ayla ini akan tampil lebih bagus dalam hal performanya.

 

Selain dari performanya yang semakin bagus, di bagian eksteriornya juga ada beda yang lumayan mencolok. Perbedaan ini akan kamu temukan pada bagian bumper, lampu, dan grill. Di versi 2017-nya kamu akan menemukan tampilan Daihatsu Ayla yang lebih stylish dan sporty.

 

Dan di versi 2017 ini, mobil murah Daihatsu Ayla juga mengeluarkan varian 1.2. Harganya dengan varian 1.0 tidaklah terlalu terlampau jauh. Jika punya sedikit uang tambahan kamu pasti akan lebih memilih varian 1.2-nya. Untuk varian 1.0-nya harga dimulai dari 92 jutaan. Sedangkan untuk varian 1.2-nya dimulai dari harga 125 jutaan.

 

Oh ya, sedikit mengulas mobil murah Daihatsu Ayla 2017 ini, kamu akan menemukan banyak perubahan yang cukup signifikan di bagian interiornya. Di bagian stirnya kamu akan menemukan fitur New Steering Switch yang memungkinkan kamu untuk mengatur audio melalui stir. Selain itu, dibagian dasbor kamu juga akan menemukan layar sentuh untuk pengaturan menu di dasbor.

 

Dari sisi safety-nya, kamu juga akan disuguhi dengan Dual SRS Airbag. Di versi sebelumnya kamu tidak ada fitur ini. Maka dari itu, adanya versi 2017 dari Daihatsu Ayla ini benar-benar memberikan harapan baru bagi kamu pecinta mobil murah dengan kualitas wah. Walaupun harganya terbilang murah, namun Daihatsu Ayla ini tidak murahan loh.

 

Di bagian joknya, untuk versi 2017 mobil Daihatsu Ayla ini tampil lebih sporty dan lebih nyaman diduduki. Di bagian door trim nya kamu juga akan menemukan bentuk door trim yang menawan. Bagasi Daihatsu Ayla 2017 ini juga semakin luas jika dibandingkan dengan versi sebelumnya. Maka dari itu, tentu saja bagi kamu yang ingin membeli Daihatsu Ayla, pastikan kamu mencoba melihat terlebih dahulu versi 2017 ini. Tentu akan membuatmu lebih memilih versi 2017 dari versi sebelumnya.

To be informed of the latest articles, subscribe:
Top