Overblog
Edit post Follow this blog Administration + Create my blog

Review Detil spesifikasi serta harga daihatsu sigra

Review Detil spesifikasi serta harga daihatsu sigra

Detil spesifikasi serta harga daihatsu sigra

Th. 2016 ini kelihatannya bakal banyak mobil MPV murah yang bakal menyemarakkan industri otomotif di Indonesia. Sebagian produsen mobil terpenting di Indonesia tengah berlomba – lomba untuk memperoleh hati beberapa penggemar otomotif di Indonesia.

Beberapa salah satunya bahkan juga telah mulai mengenalkan varian paling baru dari mobil mereka. Sebut saja toyota dengan toyota Calya. Lalu yang terbaru yaitu Daihatsu. Daihatsu juga ikut mengenalkan product paling baru mereka, yakni Daihatsu Sigra.berikut adalah spesikasi dasar daihatsu sigra

Daihatsu Sigra yaitu varian mobil MPV murah paling baru dari Daihatsu. Mobil ini di klaim sebagai mobil kombinasi pada Daihatsu Xenia dengan Daihatsu Ayla. Desainnya mengambil dari Xenia, sedang iritnya mencontoh dari Daihatsu Ayla.

Mobil ini memiliki empat type yang bakal di lempar ke market indonesia. Yakni type D, type M, type X, serta type R. untuk type yang paling murah, yakni type D serta type M, mobil ini memakai transmisi manual, sedang untuk type X serta type R, memakai transmisi manual serta automatis.

Mobil ini memiliki tujuh tempat duduk. Dengan kursi sisi belakang yang dapat dilipat seumpama kita butuh memakai bagasi yang lebih luas. Diluar itu, semuanya type dari mobil ini telah dilengkapi dengan AC double power. Tidak cuma itu, mobil ini juga telah dilengkapi dengan audio yang dapat disebutkan cukup mumpuni. Bahkan juga untuk type X serta type R, mobil ini telah memiliki koneksi bluletooth pada audionya.

Untuk design eksteriornya, mobil ini memiliki design yang dapat disebutkan moderen serta sporti. Begitu cocoko untuk anda yang memiliki jiwa sporti. Penambahan velg racing pada semuanya type dari mobi ini, seakan memberi kesan kalau mobil ini yaitu mobil MPV dengan kesan moderen serta sporti.

Untuk harga, anda tak perlu cemas. Mobil ini dilempar dipasaran indonesia untuk menyasar pasar kelas menengah. Hingga harga yang di tawarkan dapat disebutkan murah untuk kelas mobil MPV. Type paling rendah dari mobil ini, yakni daihatsu sigra type D serta type M, dilepaskan dipasaran dengan harga kisaran 90 juta. Sedang untuk type paling tinggi, yakni daihatsu Sigra type X serta type R, dilepaskan dengan kisaran harga 120 juta.

Dari sisi harga, memanglah mobil ini diperkirakan bakal menggoyahkan dominasi dari Datsun Go. Mobil type LCGC yang lebih dulu masuk kepasaran Indonesia. Lantaran dari sisi kwalitas, ke-2 mobil ini memiliki kwalitas yang dapat disebutkan nyaris sama.

To be informed of the latest articles, subscribe:
Top