Overblog
Edit post Follow this blog Administration + Create my blog

Noura Dengan Bijak Membangkitkan Semangat Perempuan

Perempuan adalah makhluk yang cukup rumit. Namun apabila kita bisa dengan bijak memenejnya, maka akan mendatangkan kebahagiaan bagi kita. Salah satu caranya adalah dengan memberi kata kata bijak semangat agar selalu maksimal dalam menjalani kehidupan.

Sedih rasa-rasanya waktu terakhir ini, tiap kali lihat berita yang nampak yaitu berita berkenaan pemerkosaan serta pelecehan seksual yang menerpa beberapa wanita. Sebagai wanita, berita-berita itu tentunya bikin hati kita turut berduka. Tak heran jikalau lalu banyak wanita yang pada akhirnya turut berjumpara serta bersimpati. Termasuk juga group vokal yang terbagi dalam empat wanita berhijab, Noura.

Kata bijak juga bisa dipakai untuk memberi motivasi kepada pengusaha UMKM. Ini mereka butuhkan untuk menambah semangat mereka dalam berkarya. 

Noura juga begitu menyayangkan sekali kalau situasi di negara ini tengah krisis moral serta mengakibatkan kerusakan generasi bangsa. "Wanita kan seringkali jadi korban seperti kekerasan, penganiayaan, pemerkosaan, dll. Jadi wanita itu seringkali jadi korban. Makanya judul lagu kesempatan ini Janganlah Bersedih untuk seluruh wanita," ucap Lalili, satu diantara personil Noura pada Vemale di lokasi Jakarta.

Tragedi yang berlangsung dengan cara bertubi-tubi bikin mereka begitu menginginkan memberi dorongan serta semangat, terlebih untuk banyak korban pelecehan seksual. Sehingga lagu itu Noura dedikasikan untuk banyak orang terutama wanita.

"Ini mungkin saja jadi satu diantara lagu yang kami dedikasikan untuk didengarkan, InsyaAllah ada kemungkinan motivasi untuk seluruh. Lagu ini mengajak wanita untuk janganlah bersedih lantaran kebahagiaan itu akan tiba mendadak. Jadi kita mesti yakin kebahagiaan itu akan tiba pada kita, " lebih Nina.

Mewakili nada wanita, Noura juga sepakat apabila banyak pelaku di beri sanksi yang berat. Lantaran untuk mereka masalah pemerkosaan bikin keyakinan diri seorang jadi hilang jadi sulit untuk meraih yang dimimpikan.

"Dengan cara hukum ada juga sebaiknya di beri sanksi berat. Bila korupsi mungkin saja cuma harta yang hilang, namun bila pemerkosaan keyakinan diri yang hilang. Jadi hukum seberat mungkin saja serta pemulihan untuk korban yang masihlah hidup atau konseling untuk keluarganya, " jelas Sasa.

"Ini ada kemungkinan pembangkit hidup kami menginginkan kalau anda tidak berhenti di situ saja. Motivasi buat wanita yang lagi terpuruk," tutup Ussiy.

To be informed of the latest articles, subscribe:
Top