Overblog Follow this blog
Edit post Administration Create my blog

Tips membeli Furniture Multi Fungsi

Tips membeli Furniture Multi Fungsi

Jaman sekarang, banyak rumah yang tidak mempunyai banyak space atau sempit. Hal ini karena semakin terbatasnya laha yang ada, sehingga memaksa seseorang untuk membuat atau membeli rumah yang terbatas lahannya. Bagi anda yang mempunyai rumah tipe seperti ini, pasti anda akan merasa sedikit kesulitan untuk menata ruangan anda.

                Sebenarnya anda tidak perlu merasa bingung, karena anda bisa mengakali hal ini dengan memilih furniture hemat ruang atau perabotan yang mempunyai fungsi lebih dari satu macam. Anda bisa mencoba beberapa referensi  furniture seperti dibawah ini :

-          Convertible Sofa

Sofa jenis adalah sofa yang bisa difungsikan sebagai sofa sekaligus mejanya. Caranya adalah dengan membaut sofa tersebut mempunyai meja yang disatukan bagiannya dengan meja. Sehingga ketika tidak diperlukan, meja dari sofa ini bisa disembunyikan sementara di dalam kursi sofa ini.

-          Meja makan dan meja bilyard

Anda mempunyai hobi bermain bilyard? Namun anda tidak mempunyai banyak ruang didalam rumah anda? Anda bisa mencoba hal yang satu ini, yaitu meja makan yang bisa difungsikan sebagai meja bilyard. Caranya cukup mudah, anda tinggal membuat meja makan yang bisa dipindah bagian atasnya. Ketika bagian atas ini dipindah, anda bisa membuat meja ini menjadi meja bilyard dengan mendesain beberapa lubang dibawah meja sebagi tempat memasukan bola. Cukup kreatif kan?

-          Meja kursi bentuk lingkaran

Anda bisa mendesain meja dan kursi anda dengan bentuk melingkar. Sehingga ketika tidak menggunakan kursi tersebut, anda bisa merapatkan pada mejanya. Sehingga akan membuat anda menghemat banyak tempat pada ruangan anda.

-          Meja dan kursi yang bisa disimpan di rak buku

Desain memungkinkan anda untuk membuat kursi baca anda disimpan dirak buku. Caranya adalah dengan mendesain rak buku yang mempunyai space sehingga bisa untuk menyimpan kursi anda. Sehingga ketika kursi itu tidak dipakai, anda mempunyai cukup tempat didalam ruangan untuk meletakkan benda yang lain.

-          Pisau yang bisa disimpan didalam pisau

Pisau ini sudah banyak dipasaran. Desainnya yang unik, membuat pisau ini bisa difungsikan menjadi tiga pisau ketika dibuthkan, atau hanya satu pisau saja.

                Itu adalah beberapa tips untuk menghemat ruangan anda dengan desain furniture minimalis yang mempunyai multi fungsi. Selamat mencoba, dan semoga ruangan anda menjadi ruangan yang bisa difungsikan menjadi beraneka kegunaan.

To be informed of the latest articles, subscribe:
Top